Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri


Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri,- dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini merupakan sebuah rekomendasi dari kami untuk membantu dalam meringankan gejala penyakit difteri yang saat ini sekarang mewabah. Lantas apa sebenarnya QnC Jelly Gamat ini, dan apa saja kandungan manfaat di dalamnya ??

Tentunya saat ini anda menjadi sangat penasaran dengan Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri QnC Jelly Gamat ini bukan ?? jika memang demikian, maka dari itu tidak perlu untuk menunggu lebih lama lagi, silahkan simak semua ulasan lengkapnya dibawah ini dengan pertama-tama kami akan sedikit mengulas tentang apa sebenarnya penyakit difteri ini dari mulai pengertian, penyebab hingga gejala yang ditimbulkannya.

Sekilas Pengjelasan Mengenai Penyakit Difteri

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri
Akhir-akhir seluruh masyarakat di Indonesia sedang dihebohkan dengan adanya wabah penyakit difteri, yang mungkin sebelumnya tidak pernah dibayangkan akan adanya penyakit yang satu ini. awa ulah dipasangan we Bahkan hingga November 2017 11 provinsi melaporkan kejadian luar biasa diteri ini dan 32 kasus diantaranya meninggal dunia, kementerian Kesehatan mencatat setidaknya ada 95 kab/kota di 20 provinsi yang melaporkan terjadinya kasus Difteri. Lalu memang apa sebenarnya penyakit difteri ini, sehingga bisa sampai menjadi wabah yang sangat menyebar luas dan mematikan bagi penderitanya ??

Penyakit difteri sendiri adalah salah satu infeksi bakteri yang umumnya menyerang pada bagian selaput lendir hidung serta tenggorokan bahkan terkadang dapat mempengaruhi kulit. Difteri merupakan jenis penyakit yang menular dan termasuk ke dalam infeksi serius yang bisa mengancam jiwa apabila tidak segera ditangani dan diobati dengan cepat serta efektif. Umunya penyakit difteri ini bisa dialami dan diderita oleh semua kalangan usia baik itu dari mulai anak-anak hingga orang dewasa terutama mereka yang sebelumnya tidak melakukan vaksinasi difteri, serta orang yang berusia lebih dari 60 tahun dan anak-anak usia kurang dari 5 tahun akan memiliki resiko lebih tinggi mengalaminya.

Penyebab dari penyakit difteri ini sendiri disebabkan oleh infeksi bakteri jahat berjenis Corynebacterium Diphtheriae dan Corynebacterium Ulcerans. Keduanya kemudian akan  menghasilkan racun yang akan membunuh sel-sel sehat dalam tenggorokan sehingga akhirnya menjadi mati, dan sel-sel yang mati inilah membentuk membran (lapisan tipis) abu-abu pada tenggorokan. Di samping itu, racun yang dihasilkan berpotensi menyebar dalam aliran darah dan merusak jantung, ginjal, serta sistem saraf.

Bagaimanakah Untuk Gejala Yang Ditimbulkannya ??

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri
Difteri merupakan penyakit yang dapat menular dengan cepat pada satu penderita ke penderitanya lainnya baik itu melalui kontak secara langsung maupun tidak langsung, masa inkubasi (saat bakteri masuk ke tubuh sampai gejala muncul) penyakit ini umumnya dua hingga lima hari setelah terpapar bakteri, bahkan beberapa orang tidak menunjukan adanya gejala apapun, namun beberapa lainnya lagi dapat mengalami gejala yang ringan seperti menyerupai gejala flu biasa. Tidak hanya itu saja difteri juga terkadang dapat menyerang kulit dan menyebabkan luka seperti borok (ulkus), ulkus tersebut akan sembuh dalam beberapa bulan, tapi biasanya akan meninggalkan bekas pada kulit yang sukar dihilangkan.

Namun walaupun demikian penyakit yang satu ini memiliki gejala yang sangat khas dan bisa dilihat dengan jelas seperti salah satunya adanya lapisan tebal berwarna keabu-abuan di dalam tenggorokan serta adanya tonsil, selain itu juga akan muncul beberapa gejala lainnya yang meliputi :

  • Radang tenggorokan dan suara menjadi serak.
  • Pembengkakan kelenjar pada limfa di leher.
  • Sulit bernapas atau napas yang cepat.
  • Cairan pada hidung, yang ama-kelamaan menjadi kental dan terkadang bercampur darah.
  • Demam dan disertai dengan menggigil.
  • Batuk yang keras.
  • Perasaan tidak nyaman.
  • Perubahan pada penglihatan.
  • Bicara yang melantur.
  • Mengeluarkan air liur secara terus menerus.
  • Tanda-tanda shock, seperti kulit pucat dan dingin, berkeringat dan jantung berdebar cepat.

Untuk penyakit difteri sendiri sebenarnya dapat dicegah dengan melakukan imunisasi, dan di Indonesia sendiri imunisasi untuk difteri ini biasa disebut dengan imunisasi DTP. Pemerintah sendiri sangat mewajibkan setiap anak sebelum usia satu tahun sudah mendapat tiga kali imunisasi DTP, sehingga nantinya bisa membantu menghindari serangan dari difteri ini. 

Selain dicegah dengan imunisasi, anda juga dapat mengurangi gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini secara alami, ada berbagai cara yang bisa dilakukan baik itu dengan cara medis maupun secara alternatif, seperti salah satunya dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan yang sehat dan menyehatkan serta bergizi tinggi seperti yang terkandung di dalam teripang emas laut.

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat (RH-BDL)


Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri
QnC Jelly Gamat (RH-BDL) yang merupakan Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri ini adalah ramuan tradisional yang diolah secara moderen dengan terbuat dari 100% keseluruhannya adalah bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik Berjenis "Golden Strichoupus Variegatus" sebagai bahan dasar utamanya, yang kemudian dikombinasikan dengan bahan-bahan alami luar biasa lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran.

Kesemua bahan alami yang ada di dalamnya ini tentunya aman untuk dikonsumsi, karena memang kesemuanya merupakan bahan-bahan alami terbaik yang memang telah melalu proses penelitian panjang khususnya teripang emas yang telah diklaim memiki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan. Anda juga tidak perlu untuk khawatir karena QnC Jelly Gamat ini telah belegalitas resmi dan terdaftar di BPOM RI dengan NO. POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Apa Sebenarnya Teripang Emas Laut Ini ??

Teripang Emas Laut yang merupakan bahan komposisi utama dari Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri QnC Jelly Gamat ini sendiri adalah salah satu jenis hewan laut yang bergerak secara lambat dan hidupnya berada di dasar substrat pasil, lumpur pasiran maupun di dalam lingkungan terumbu karang serta merupakan salah satu komponen penting di dalam rantai makanan di terumbu karang serta ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (tropihic levels). Hewan laut yang satu ini juga sangat berperan penting sebagai salah satu pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri
Di dalam teripang emas laut ini memiliki kandungan gizi tinggi dan lengkapyakni dengan terdiri atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, yang dimana diantaranya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, serta Glikosida 0,93 g.

Dengan adanya kandungan gizi lengkap dan tinggi maka akan memberikan efektivitas dalam memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh utuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, jika memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik maka berbagai ancaman dari virus, bakteri maupun kuman jahat akan bisa dicegah.

Karena itulah, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi gejala dari difteri ini bisa dilakukan dengan meningkatkankan kekebalan tubuh, mengkoonsumsi makanan-makanan yang berprotein serta bergizi tinggi serta menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga serta bisa juga dibantu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini sebagai pembantu untuk meringankan gejala difteri maupun gejala dari serangan infeksi bakteri maupun virus lainnya.

Testimoni Kesaksian Konsumen Penderita Difteri Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Dalam Mengurangi Gejala Difteri : 

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  PT. Bijaksana Maju Utama
 Kode Produk  RH-BDL (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI !!

Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Difteri Dengan Terapi Obat Herbal
✅ Bisa KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Berlaku Khusus Hanya Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja).
✅ Pembelian Diatas 4 Botol, Maka Akan Mendapatkan Diskon per Botolnya.

** Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (RH-BDL) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan !

Daftar Harga Resmi OQnC Jelly Gamat (RH-BDL)
Pembelian 1-2 Botol Hari Ini Bisa ” KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANYA “

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri
*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas)

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat ini, Caranya sendiri sangatlah mudah dan cepat, dimana anda Hanya Perlu untuk mengirimkan Format Pemesananya saja kepada kami bisa melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649, seperti contoh pemesanan berikut ini :

KETIK => Kode Produk (RH-BDL) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823. 2011. 4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat :
RH-BDL # 12 Botol # Emie Amami # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085 211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

MOHON DIINGAT Bahwa (RH-BDL), ADALAH KODE PRODUK YANG WAJIB ANDA SERTAKAN DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT DI TEMPAT KAMI

Atau Bisa KLIK Langsung Tautan Gambar Pemesanan Di Bawah Ini (Bagi Yang Membuka Halaman Website Ini Melalui Handphone) !!

Whats AppSMS
Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (RH-BDL), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Untuk Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Anda Juga TIDAK PERLU TAKUT Ataupun KHAWATIR Apabila Memesan QnC Jelly Gamat Ini Di Tempat Kami, Karena Disini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja QnC Jelly Gamat Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Menyembuhkan Dispepsia Secara Alami

0 Response to "Cara Alternatif Untuk Membantu Meringankan Gejala Difteri"

Posting Komentar