Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas Untuk Anak Dan Dewasa


Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun,- untuk semua kalangan usia baik itu pria maupun wanita yang merupakan Cara Mengatasi Pilek Menahun Dengan Secara Alternatif QnC Jelly Gamat menjadi solusi pengobatan paling TEPAT dan EFEKTIF untuk mencegah dan mengobati pilek menahun secara Menyeluruh, Cepat, Aman Tanpa Efeksamping dan Mengobati Hingga Tuntas. Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat ini telah TERUJI & TERBUKTI kandungan khasiatnya secara klinis dalam membantu mengatasi pilek menahun sampai tuntas tanpa kambuh kebali.

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
QnC Jelly Gamat (JGRH) adalah salah satu obat herbal kelas premium Terobosan TERBARU ASLI Nusantara yang dimana telah di formulasikan secara khusus terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan TERBAIK, dengan Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Strichoupus Variegatus" sebagai bahan dasar utamanya, hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan karena di dalamnya mengandung manfaat serta khasiat yang begitu sangat luar biasa bagi kesehatan, terutama dalam mempercepat proses penyembuhan dari penyakit pilek yang menahun.

Berbeda dari jenis obat herbal yang terbuat dari teripang emas lainnya, untuk Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat ini telah di formulasikan secara khusus menjadi seperti jelly yang berkualitas tinggi, sehingga akan mudah langsung meresap ke dalam sumber penyakit dan disukai oleh semua kalangan usia. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulannya mengapa QnC Jelly Gamat akan dapat dengan Efektif mengobati segala jenis penyakit yang menyerang pada tubuh, terutama mengatasi pilek menahun hingga tuntas.

Dalam proses pembuatannya sendiri Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat telah di produksi dengan menggunakan teknologi canggih moderen yang sesuai standarisasi pengolahan Internasional GMP (Good Manufacturing Practiec) sehingga untuk keaslian maupun kemurnian yang ada di dalam kandungannya akan tetap terjaga dengan baik. Bahkan tidak hanya cukup sampai disitu saja QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun telah mendapatkan legalitas resmi di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL, sehingga dengan adanya hal ini maka telah dapat dipastikan bahwa obat herbal ini SANGAT AMAN di konsumsi dan 100% Tidak Akan Menimbulkan Adanya Efeksamping Apapun.

Penjelasan Singkat Mengenai Pilek Menahun

Pilek sendiri merupakan suatu kondisi yang sangat umum terjadi dan bisa menimpa siapa saja semua kalangan usia baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Berdasarkan dari pengertian secara medisnya pilek ini adalah suatu infeksi ringan pada hidung, saluran sinus, tenggorokan dan saluran pernafasan bagian atas akibat dari adanya serangan virus yang menginfeksi sistem pernafasan.

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
Salah satu virus penyebabnya adalah Human rhinovirus (HRV) yang merupakan kelompok virus paling banyak menyebabkan pilek, selain penyakit ini juga bisa disebabkan oleh virus coronavirus, adenovirus, human parainfluenza virus (HPIV), dan respiratory syncytial virus (RSV). Kesemua virus ini menginfeksi pada sistem pernafasan dengan cepat akibat dari seseorang yang menderita kondisi ini memiliki tingkat sistem kekebalan tubuh yang rendah atau yang sedang kurang baik.

Masa inkubasi virus penyebab pilek ini biasanya berlangsung selama 2-3 hari, masa inkubasi adalah waktu yang diperlukan virus untuk menimbulkan gejala setelah menginfeksi tubuh, dan kebanyakan para penderita akan merasakan gejala-gejala pilek yang parah dan sangat menganggu setelah 2-3 hari kemunculanm yakni diantaranya seperti : hidung terus mengeluarkan ingus, sering bersin, sering batu, pernafasan tidak lancar, tidak enak badan, suara serak, akit kepala, demam, berkurangnya indra penciuman, tenggorokan terasa gatal, nyeri tenggorokan, seperti ada tekanan pada wajah dan telinga, mata berair, nyeri telinga, nyeri otot, badan terasa lelah, dan hilangnya nafsu makan.

Meskipun kondisi ini bisa dialami oleh siapa saja semua kalangan usia, namun balita dan anak-anak cenderung lebih rentan mengalami kondisi ini, tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, karena mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah sehingga sangat rentan mengalami kondisi pilek. Bahkan perlu untuk diketahui bahwa anak-anak ini terutama mereka yang berusia 5 tahun keatas bisa mengalami sebanyak 8-12 kali dalam setahun, bahkan juga bisa lebih.

Kondisi ini memang terlihat sangat sepele dan mungkin tidak membahayakan bagi kesehatan, namun anda jangan salah karena dibalik kondisinya yang biasa saja ini bisa menjadi kondisi yang sangat berbahaya bagi kesehatan tertama apabila kondisi pilek menahun ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama atau menahun. Mengapa bisa demikian ?? karena pilek yang menahun ini bisa menjadi sebuah pertanda dari adanya penyakit lainnya seperti : alergi, polip hidung, sinusitis dan juga rhinitis.

Nah untuk itu, bagi anda yang saat ini sedang mengalami kondisi pilek menahun kini tidaklah perlu untuk khawatir maupun bingung lagi untuk mengatasinya, karena disini kami memiliki solusi TERBAIK yang AMPUH dan EFEKTIF dalam mengobati pilek yang menahun sampai dengan tuntas yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat.

Lanta Apakah Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini, Sehingga Bisa Begitu Efektif Dalam Menyembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas Pada Anak Dan Dewasa ??

Luar Biasa ! Inilah Cara Mengatasi Pilek Menahun Dengan Secara Alternatif Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas Untuk Anak Dan Dewasa QnC Jelly Gamat (JGRH)


Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
QnC Jelly Gamat (JGRH) merupakan solusi pengobatan TERBAIK yang EFEKTIF dan AMPUH untuk mengatasi penyakit pilek menahun baik pada pria maupun wanita dengan Cepat, Menyeluruh, dan Aman Tanpa Menimbulkan Adanya Efeksamping Apapun. Dan hal ini sendiri bukanlah tanpa alasan, karena Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat ini di dalamnya mengandung zat aktif biologi yang sangat lengkap dan tinggi dari bahan komposisi utamanya yakni Teripang Emas Hermani, yani seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, dan Glikosida 0,93 g.

Dibalik sangat lengkap dan tingginya kandungan senyawa alami di dalam Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat ini, ternyata terdapat satu senyawa unggulan yang bernama Gamapeptide. Kandungan alami ini memiliki manfaat yang akan dapat membantu dalam mempercepat dan meredakan pilek menahun, karena khasiatnya sendiri yang dapat : mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain Gamampeptide, kandungan senyawa alami lainnya yang memiliki peranan penting dalam mempercepat penyembuhan pilek menahun adalah di dalam Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat ini mengandung Nutrisi Esensial & Antiseptike Alami, yang dimana untuk kedua senyawa alami ini akan bertindak sebagai Theurapeutic Effect (Antibakterial) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga akan sangat efektif dalam mencegah masuknya virus yang menjadi penyebab dari pilek menahun.

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat juga mengandung Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan Mineral, yang dimana untuk kesemuanya ini dapat dengan cepat dan menyeluruh meredakan efek inflamasi serta mengencerkan dahak pada saluran pernafasan, sehingga tidak akan kesulitan lagi dalam bernafas, apabila dahak keluar secara terus menerus otomatis hal ini akan semakin memperbaik keadaan pada penderita pilek yang menahun.

Serta selanjutnya mengandung Protein 86,8%, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) yang terdapat juga pada Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat akan membantu dalam menguatkan sel serta juga jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga dengan adanya hal ini makan akan dapat menjaga serta mengembalikan kondisi pernafasan karena pilek menahun menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala, kemampuan ini sering disebut juga dengan CELL GROWTH FACTORE (faktor untuk meregenerasi sel / jaringan).

Fakta Ilmian Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi Pilek Menahun

  • dr Andreas Widjaja SpPD Karangwulansari, pada teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh. Karena sistem imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat asing yang mengganggu kesehatan. Antioksidan amat penting untuk mengikat radikal bebas
  • Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, mengungkapkan teripang emas ini mengandungn Phospate dan Bufferes Saline yang mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri gram positis dan juga gram negatif yang masuk dan berkembang di dalam tubuh dengan cepat.

Testimoni Konsumen Yang Menderita Pilek Menahun Sembuh Setelah Mengkonsumi Obat Hebal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas

Bagaimana sudah terbukti bukan betapa sangat luar biasanya kandungan khasiat di dalam Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Pilek Menahun Dengan Secara Alternatif ?? Maka dari itu tunggu apalagi kini saatnya giliran anda yang harus merasakan khasiatnya secara nyata untuk mencegah dan mengatasi pilek yang menahun dengan cepat, efektif, dan sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk  JGRH (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Menunggu Sampai Pilek Yang Sudah Menahun Ini Semakin Parah Dan Menganggu Bagi Kesehatan ?? Kami Harap Tidak Seperti Itu ! Segera Obati Sekarang Juga Dengan Cepat ! QnC Jelly Gamat Bisa Menjadi Solusi Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Alami !

HANYA DENGAN Rp. 155.000,- Anda Bisa Menyembuhkan Penyakit Pilek Menahun Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA EFEKSAMPING APAPUN !

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
Pesan QnC Jelly Gamat Hari Ini DISINI ! Anda Bisa Menikmati "KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja)

MOHON DIINGAT ! CANTUMKAN SELALU KODE PRODUKnya (JGRH) Pada Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Di Tempat Kami !

Untuk Pemesanan Ikuti Langkahnya Berikut Ini, Dengan Mengketik :

KETIK => Kode Produk (JGRH) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat :
JGRH # 12 Botol # Beni Kuswantoro # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (JGRH) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat Di Website Kami :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja QnC Jelly Gamat Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (JGRH), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (JGRH)
PROMO MENARIK Pesan 2 Botol Hari Ini Bisa
KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
*Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas)  

Untuk Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

PENTING !!!

  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Terimakasih Telah Mengunjungi Dan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Website Kami, Semoga Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesehatan Anda Dan Keluarga Anda

Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas Untuk Anak Dan Dewasa


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Walatra Sehat Mata Softgel
Obat Herbal Sembuhkan Rheumatoid Arthritis

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

0 Response to "Obat Herbal Sembuhkan Pilek Menahun Sampai Tuntas"

Posting Komentar