Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah Pada Anak Dan Dewasa

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah,- Orang yang kekurangan asupan gizi yang tidak seimbang atau bahkan tidak sama sekali menggkonsumsi vitamin b1 sangat berisiko rentan terkena penyakit, dan salah satunya adalah terserang penyakit beri-beri. Mungkin kita semua telah banyak mengenal akan penyakit yang satu ini, dan tetunya penyakit yang ditandai dengan bengkak-bengkak pada area tubuh akibat kekurangan Vitamin B1 / tiamin ini seringkali di temui kasusnya baik itu pada anak-anak hingga orang dewasa atau yang dinamakan dengan penyakit beri-beri.

WASPADAI ! BAHAYA DIBALIK PENYAKIT BERI-BERI BAGI KESEHATAN

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah
Penyakit beri-beri ini meskipun terlihat seperti yang biasanya saja namun kondisi dibalik itu semua sangatlah berbahaya dan dapat menyebabakan komplikasi yang parah dan mengancam pada kesehatan hidup seseorang, untuk itu di butuhkan penanganan serta pengobatan sesegera mungkin demi meminimalisir efek berbahaya yang ditimbulkan nantinya.

Namun apabila pengobatan ini tidak efektif serta terlambat maka dapat berisiko penderitanya mengalami beberapa komplikasi dari mulai ringan hingga sangat serius seperti diantaranya : sakit atau rasa ketidak nyamanan pada tubuh yang kronis tak kunjung hilang, menderita gagal jantung kongestif (jantung kurang mampu untuk memompa darah), kehilangan mobilitas tubuh (pergerakan menjadi berat dan lambat), timbulnya masalah neurologis (kehilangan memori, kebingungan, dan ensefalitis psikosis), dan terakhir adalah pingsan serta koma yang bisa muncul secara mendadak.

Maka dari itu solusi yang paling tepat untuk mencegah, dan menyembuhkan penyakit beri-beri basah ini dengan EFEKTIF, MENYELURUH, AMAN & TANPA EFEKSAMPING adalah dengan Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat. Yang dimana Cara Menyembuhkan Beri-Beri Basah Secara Alami ini kandungannya telah TERUJI dan TERBUKTI secara klinis dapat mempercepat penyembuhan dari penyakit beri-beri basah hingga tuntas, untuk lebih jelasnya simak semua ulasan lengkapnya dibawah ini dengan diawali dengan pengertian penyakitnya berikut ini !

Cara Menyembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah Secara Alami Sampai Tuntas


Beri-beri sendiri adalah salah satu jenis penyakit akibat dari tubuh kekurangan asupan vitamin B1 (tiamin) sehingga dapat mempengaruhi banyak sistem tubuh, termasuk otot, jantung, saraf, hingga sistem pencernaan. Istilah beri-beri ini berasal dari bahasa Singhales dimana artinya sendiri yaitu " Akut tidak bisa, aku tidak bisa", hal ini mencerminkan efek lumpuh pada penderitanya. Penyakit ini terjadi hampir diseluruh Dunia, namun yang paling sering kasusnya terjadi dan banyak dijumpai adalah di bagian Asia Tenggara termasuk Indonesia yang dimana nasi putih sebagai makanan pokoknya.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri BasahSecara umum penyakit beri-beri ini akan dapat mempengaruhi sistem kardiovaskuler (beri-beri basah), mempengaruhi sistem saraf (beri-beri kering) dan sindrom Wernicke-Korsakoff (gangguan pada otak yang disebabkan oleh defisiensi (kekurangan) vitamin B1 yang menimbulkan sejumlah gejala neurologis dan dapat menyebabkan psikosis, kebingungan dan halusinasi). Dari ketiganya beri-beri basah menjadi paling umum dan paling tinggi kasusunya jiuka dibanding dua yang lainnya, pada dasarnya penyakit ini sendiri bersifat reversible jika segera ditangani, akan tetapi jika pengobatannya lambat bisa mengancam hilangnya nyawa karena komplikasi yang timbulkannya sangat berbahaya dan perpanen.

Salah satu ciri utama dari penyakit beri-beri ini adalah anggota tubuh seperti kaki, betis, tangan akan mengalami pembengkakan / pembesaran yang ketika di tekan tidak keras melainkan sangat lembek seperti di dalamnya terisi dengan cairan. Beri-beri tidak hanya menyerang orang dewasa tetapi juga anak-anak hingga bayi yang menyusui melalui pada ibu yang kekurangan vitamin B1, atau pada bayi yang hanya diberikan susu formula yang kadar B1 nya tidak memadai. Penyakit yang satu ini walau jarang terjadi ternyata penyakit ini bisa di tularkan melalui warisan, beri-beri akibat warisan atau keturunan akan menurunkan kemampuan tubuh dalam menyerap dan menggunakan vitamin B1.

Penyebab Dan Gejala Dari Penyakit Beri-Beri Basah

Seperti yang telah dijelaskan sedikit diatas tadi bahwa penyakit beri-beri ini seringkali disebabkan oleh kurangnya asupan dari Vitamin B1 atau tiamin sehingga menyebabkan ketidakmampuan tubuh yang tidak bisa menggunakan tiamin atau kurangnya konsumsi tiamin. Kondisi ini sendiri bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor seperti diantaranya :

  • Komsumsi alkohol secara berlebih
  • Melakukan operasi pengecilan lambung
  • Melakukan diet yang berlebih dengan diet rendah tiamin
  • Konsumsi atau penggunaan diuretic yang sering serat dosis yang tinggi
  • Tube-feeding

Sementara itu untuk gejala yang ditimbulkan oleh penyakit beri-beri basah ini akan bervariasi dan berbeda-beda pada setiap penderitanya tergantung dari sistem mana yang di serang (kardiovaskulas atau sistem saraf), selain itu juga gejala dari beri-beri ini ini bersifat reversibel sehingga harus cepat untuk mendapatkan pertolongan, dan berikut ini beberapa gejala umum dari penyakit beri-beri basah :

  • Mudah mengalami kelelahan dan lemahan meskipun tidak melakukan aktivitas yang berat.
  • Meningkatnya frekuensi dari pergerakan denyut jantung.
  • Adanya pembengkakang kaki, tungkai bawah, dan muka
  • Dada menjadi terasa berat sehingga mengalami keselitan dalam bernafas.
  • Efusi pleura atau penumpukan cairan di sekitar paru-paru.
  • Penurunan berat badan secara drastis dengan tiba-tiba.
  • Apabila bagian tubuh yang mengalami pembengkakan di tekana akan terbentuk cekungan yang tidak mudah hilang.

Jika anda sudah mengalami kondisi ini seperti ini, tidak ada cara lain lagi selain sesegera mungkin untuk mengobatinya, salah satu cara yang adalah dengan mengembalikan kadar tiamin dalam tubuh ke level normal, hal ini bisa dicapai melalui pemberian suplemen tiamin secara oral atau injeksi. Kondisi ini juga bisa anda bantu dengan pengobatan secara tradasional mengkonsumsi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat, untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan selengkapnya !

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat (JGRH) Merupakan Cara Menyembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah Secara Alami Sampai Tuntas


Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah
QnC Jelly Gamat (JGRH) sendiri merupakan obat herbal kelas premium terobosan TERBAIK yang berasal ASLi Indonesia yang dimana telah di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan terbaut dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik yakni dengan perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Strichoupus Variegatus", Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO serta Ekstrak Buah & Sayuran yang semakin memperlengkap khasiat luar biasa di dalamnya untuk mempercepat proses penyembuhan dari penyakit beri-beri basah.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat memikiki kemampuan sebagai CELL GROWTH FACTOR atau faktor yang dapat meregenerasi sel maupu njaringan yang rusak menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Tentunya hal ini tidak terlepas dari adanya kandungan Protein 86,8%, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) yang dapat melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Bahkan Hal Ini Telah Dibuktikan Secara Langsung Oleh Para Konsumen Kami, Dan Berikut Ini Beberapa Testimoni Diantaranya Setelah Menggunakan QnC Jelly Gamat :

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah
Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri BasahObat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah
Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah


Selain di dalamnya mengandung Protein 86,8%, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) yang ketiganya dapat menjadi CELL GROWTH FACTOR, di dalam Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat ini juga sangat kaya akan kandungan senyawa aktif biologi serta gizi lainnya seperti : Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Mineral, Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin) dan Vitamin B3 (Niasin), serta Glikosida 0,93 g.

Sebagai salah satu cara terbaik untuk mengobati penyakit beri-beri basah sampai tuntas, tentunya Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan kandungan vitaminnya terutama Vitamin B1 (tiamin) yang akan bertindak untuk membantu mengembalikan asupan vitamin b1 yang kurang di dalam tubuh penderita beri-beri basah, selain itu akan membantu fungsi sel saraf, sebagai energi di dalam otak, membangun jaringan dan sebagai alat metabolisme energi, untuk pencernaan dan sistem syaraf yang sehat

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah
Kemudian di dalam Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat ini mengandung beberapa antioksidan alami yang cukup lengkap seperti diantaranya Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E serta Betakaroten, yang dimana kesemua kandungan ini sangat aktif, serta mampu untuk mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik akibat dari beri-beri basah, sehingga akan dapat mempercepat meredakan pembengkakan pada anggota tubuh yang mengalami pembesaran dengan efektif.

Di dalam Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat ini memili satu keunggulan yakni mengandung Gamampeptide, yang dimana senyawa alami ini berperan penting dalam mempercepat proses penyembuhan dari penyakit beri-beri basah. Hal ini karena kandungan ini memiliki khasiat yang dapat meregenerasi sel dengan cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
dr. Jati Satriyo (Alodokter.com) mengatakan bahwa teripang mengandung beragam nutrisi seperti Vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, Zat besi, Seng, Magnesium, Kalsium dan telah diketahui juga bahwa gamat memiliki manfaat sebagai antitumor, sebagai antikoagulan, Antiperadangan, agen anti bakteri (dapat membunuh berbagai macam bakteri serta virus penyebab penyakit), membantu terapi osteoporosis, membantu mempercepat menyembuhkan luka, dan penanganan penyakit hipertensi.
Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat ini memiliki bentuk seperti jelly dengan rasa yang khas dan tidak pait. Dibuat menggunakan teknologi canggih moderen berbasis tradisional serta telah melalui proses pengolahan berstandar Internasional GMP (Good Manufacturing Practiec) selain itu juga telah terdaftar di BPOM RI dengan NO.POM TR 173301471 & Berlabel HALAL sehingga dapat dipastikan AMAN untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk  JGRH (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Bagaimana sudah terbukti dan teruji bukan akan kandungan manfaat serta khasiat dari Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat ini dalam mencegah dan menyembuhkan beri-beri basah, dengan Cepat, Efektif, Menyeluruh dan Aman Tanpa Efeksamping ?? maka dari itu tunggu apalagi, kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiatnya secara nyata !

MENUNGGU BERI_BERI BASAH SEMAKIN PARAH ? KAMI HARAP TIDAK SEPERTI INI, OBATI SEGERA Dengan Mengkonsumsi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat Sekrang Juga !!

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah
Pesan QnC Jelly Gamat SEKARANG ! BISA KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR (*Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja)

Bagaimanakah cara untuk memesan atau mendapatkan Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah QnC Jelly Gamat ini ?? Anda tidak perlu untuk khawatir akan hal tersebut,  karena caranya sendiri sangat mudah dan cepat sekali anda hanya perlu untuk mengirimkan format pemesanannya saja melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 seperti berikut ini !

✅ Pastikan Anda Tidak Lupa Untuk Selalu Menyertakan Kode Produknya Yakni (JGRH) Pada Setiap Format PemesananQnC Jelly Gamat Yang Anda Kirimkan Kepada Kami, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Pada Saat Proses Pemesanan Dan Juga Pengirimanny.

KETIK => Kode Produk (JGRH) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesana # No.Hp / Telpon (Yang Bisa Dihubungi)

Contoh Pemesanan => JGRH # 12 Botol # Ratu Anastasya # Jln. Drs. Moh. Hatta No. 17 Rt.09 / Rw. 02 Kel. Lengkongsari Kec. Cipedes Kota. Banjar, Prov. Jawa Barat # 085.323.227.XXX

Kemudian Kirim Ke (*Pilih Salah Satu) :
⬇⬇
TLP/SMS : 0823.2011.4649
WA      : 0823.2011.4649
BBM     : D5B58EA6
LINE    : SAPNUHERBAL

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Untuk Pemesanan 1-2 Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah
*Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas)

Untuk Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama. Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Anda TIDAK PERLU TAKUT & KHAWATIR Memesan QnC Jelly Gamat DISINI, Karena :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja QnC Jelly Gamat Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

PENTING !!!
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Terimakasih Telah Mengunjungi Dan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Website Kami, Semoga Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesehatan Anda Dan Keluarga Anda

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah Pada Anak Dan Dewasa 


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Obat Alami Sembuhkan Kutu Air

0 Response to "Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Beri-Beri Basah Pada Anak Dan Dewasa"

Posting Komentar