Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi Dengan Efektif Tanpa Efeksamping


Memiliki Masalah Dengan Penyumbatan Pada Arteri Koroner ??
Kondisi Ini Membuat Kualitas Hidup Anda Menurun Dan Aktivitas Anda Terganggu ??
OBATI SEGERA SEKARANG JUGA Dengan Walatra Sarang Semut !!

Apa Sebenarnya Obat Herbal Walatra Sarang Semut ?? Dan Apa Saja Kandungan Manfaat Serta Khasiat Yang Ada Di Dalamnya ?? Anda Penasaran Bukan, Untuk Itu Temukan JAWABAN Lengkapnya Dengan Membaca Seluruh Ulasannya Berikut Ini !

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi,- Dari sekian banyaknya gangguan pada jantung, ada salah satu penyakt atau gangguan yang paling sering dan umum terjadi yakni adalah penyumbatan pada areteri koroner jantung atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan penyakit jantung koroner atau jantung iskemik. Dimana kondisi ini dapat terjadi karena pasokan darah yang kaya akan oksigen menuju otot jantung terhambat oleh plak yang menempel di dinding arteri koroner, sehingga akibatnya terjadi penyumbatan atau penumpukan pada arteri tersebut.

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi
Sejatinya plak ini sudah bersarang pada dinding arteri dari sejak masih berusia muda, makin tinggi usia mereka maka semakin menumpuk pula plak tersebut. Plak sendiri dapat mengeluarkan zar kimia yang akan membuat dinding bagian dalam dari pembuluh darah menjadi lengket, pada saat yang bersaaman darah akan memuat sel-sel inflamasi, lipoprotein, dan juga kalsium yang kemudian akan menempel pada dinding pembuluh darah sehingga akan membuat timbunan plak semakin banyak.

Penyumbatan plak yang berlebihan pada dinding arteri ini dapat terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor yakni radikal bebas (bisa berasal dari polusi udara, radiasi elektromangnetik dan asap rokok), kolestrol, alkohol, obesitas, tekanan darah tinggi, usia (antara 45 dan 55 tahun), jenis kelamin (muncul lebih awal pada laki-laki), penyakit diabetes, kegiatan fisik yang kurang, riwayat keluarga dan pola makan yang tidak sehat dengan konsumsi lemak jenuh dan lemak trans yang berlebih.

Untuk gejala dari penyumbatan arteri koroner jantung ini termasuk ringan, sehingga kehadirannya sering diabaikan dan disalah artikan sebagai sakit ulu hati atau maag. Tidak ada yang pernah mengetahui kapan penyakit jantung akan datang dan menyerang, walaupun demikian berikut ini ada beberapa gejala yang biasanya muncul pada penderita sumbatan arteri seperti diantaranya  :

  • Angina (perasaan dada yang ketat, teremas, tidak nyaman atau nyeri).
  • Mengalami gangguan pencernaan.
  • Timbulnya rasa nyeri di punggung, lengan, atau bahu.
  • Aritmia (detak jantung yang tidak teratur).
  • Mual dan penurunan nafsu makan.
  • Sering merasa pusing.
  • Keluarnya keringat yang berlebih.
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di paru-paru (gagal jantung tingkat lanjut).

Karena kondisi ini bisa menyerang dan mengancam pada siapa saja maka dibutuhkan penanganan yang cepat dan efektif sebelum berkembang menjadi semakin parah. Kini anda juga tidak perlu khawatir, karena kini untuk mengobatinya kami memiliki rekomendasi TERBAIK yang efektif dalam membuka sumbatan arteri koroner secara alami yakni dengan mengkonsumsi Obat Penghilang Plak Di Arteri Koroner Tradisional Walatra Sarang Semut, sebagai SOLUSI untuk membuka sumbatan pada arteri koroner dengan efektif tanpa harus melakukan operasi dan pemasangan ring.

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi Dengan Efektif Dan Tanpa Efeksamping Mengkonsumsi Obat Penghilang Plak Di Arteri Koroner Tradisional Walatra Sarang Semut (WSRT)


Walatra Sarang Semut (WSRT) merupakan obat herbal inovasi terbaru masa kini yang dimana telah di formulasikan secara khusus dengan di dalamnya mengandung manfaat multikhasiat yang akan dapat membantu dalam mencegah, mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit baik itu yag bersifat non-kronis maupun kronis secara alami dan sampai tuntas, seperti salah satunya efektif dalam membuka sumbatan arteri koroer jantung selain operasi tanpa  efeksamping.

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi
Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi dengan mengkonsumsi Obat Penghilang Plak Di Arteri Koroner Tradisional Walatra Sarang Semut ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan berbahan komposisi utama terbuat dari 100% Ekstrak Myrmecodia Pendans (Sarang Semut), yang dimana untuk khasiat dan manfaat dari bahan alami ini telah TERUJI & TERBUKTI secara klinis untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit sampai tuntas. Selain terbuat dari 100% bahan alami TERBAIK, Walatra Sarang Semut ini dibuat denga menggunakan NANO TEKNOLOGI, sehingga menjadi produk kesehatan alami ini mengandung manfaat yang akan lebih efektif dan bekerja dengan cepat langsung pada sumber permasalahan penyakit.

NANO TEKNOLOGI sendiri merupakan sistem fungsional pada skla molekuler, dalam pengertian aslinya telah dijelaskan bahwa Nano Teknologi ini mengacu pada kemampuan yang di proyeksikan untuk membuat item dari bawah ke atas menggunakan teknik dan alat yang dikembangkan hari ini untuk membuat produk yang berkinerja dan berkualitas tinggi lengkap. Manfaat dari penggunaan teknologi ini sendiri untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan terhadap penyerapan lebih cepat, sehingga sangat tinggi akan kandungan nutrisinya, lebih berkhasiat, mudah diserap tubuh, juga lebih efektif dan efesien dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit secara menyeluruh.

Lalu Apa Sebenarnya Sarang Semut Ini ?? Berikut Ini Fakta Ilmiah Mengenai Sarang Semut Untuk Kesehatan Secara Alami !

Meskipun nama tanaman herbal ini disebut dengan sarang semut, namun bukan berarti ini merupakan sarang atau rumah serang semut, akan tetapi ini hanyalah istilah awam yang sering digunakan oleh kalangan masyarakat luas untuk menamai tanaman herbal ini. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan mengapa disebut sebagai sarang semut, karena memang bentuk dari tanaman ini sangatlah unik dan menyerupai sarang semut yang berlubang-lubang,

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain OperasiSarang semut memiliki nama asli Myrmecodia Pendans yang merupakan suatu genus mirmekofita epifit yang berasal dari Asia Tenggara serta kepulauan besar yang terbentang sampai Queesland, Australia. Adapun di Indonesia, wilayah yang menghasilkan sarang semut terbaik adalah daerah Papua, hal tersebut lantas menjadikan herbal yang satu ini banyak disebut dengan serang semut papua. Khasiat sarang semut ini bukanlah hanya isapan jempol semata, bahkan hal ini sendiri telah dibuktikan secara langsung oleh bebearpa pakar ahli peneliti seperti diantaranya adalah berikut ini :

  • Seorang ahli gizi Dr Mien Karmini yang pernah melakukan eksplorasi di wilayah Papua di tahun 1995  menyebutkan bahwa masyarakat Papua yang mengkonsumsi sarang semut terlihat selalu sehat meskipun telah berusia lanjut. Masyarakat Papua terbiasa menyantap sarang semut dan mencampurkannya pada setiap makanan dan pada saat itu diduga sarang semut tersebut mengandung senyawa yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta meningkatkan produksi energi.
  • Berdasarkan penelitian Lembaga Penelitian Indonesia atau LIPI, menurut Dr M Ahkam Subroto, sarang semut papua mengandung senyawa antioksidan polifenol, flavonoid, tannin, dan beberapa mineral sepeti kalsium, magnesium, zinc, fosfor, natrium dan sebagainya yang memiliki fungsinya tersendiri, selain itu, sarang semut papua juga mengandung vitamin C dan vitamin E dalam kadar yang cukup tinggi.

Khasiat Dari Kandungan Senyawa Alami Di Dalam Sarang Semut

Flavonoid yang terdapat dalam sarang semut mampu melindungi dan memperbaiki srtuktur sel dalam tubuh. selain itu, senyawa ini juga bermanfaat sebagai antibiotik, antiinflamasi, menigkatkan metabolisme tubuh, dan menjaga kesehatan tulang. Polifenol adalah asam fenolik dan flavonoid. Asam fenolik merupakan kelas dari antioksidan atau senyawa yang menghilangkan radikal bebas, yang dapat menyumbat pembuluh darah dan mengakibatkan perubahan pada DNA yang dapat menimbulkan kanker dan penyakit lain.

Tanin merupakan astringent yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Dalam bidang pengobatan, tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik (menghentikan perdarahan), dan wasir. Karena itu kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) dan mimisan diduga kuat berkaitan dengan kandungan zat ini. Tokoferol banyak penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm saja sudah mampu meredam radikal bebas hingga 96% sedangkan Sarang Semut Papua kaya akan antioksidan tokoferol, sampai sekitar 313 ppm. Maka dikenal memiliki reaksi yang cepat dalam membantu menumpas kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan yang bisa menjadi tumor atau kanker.

Magnesium dikenal sebagai mineral yang vital bagi kesehatan jantung manusia. Efek mineral ini dapat melebarkan arteri koroner, melancarkan aliran darah menuju jantung, meningkatkan kolesterol baik (HDL).Tidak hanya itu saja Magnesium dapat membantu relaksasi otot jantung, dan kalsium dapat membuat jantung berkontraksi. Kombinasi keduanya memberikan efek sinergis yang berguna untuk mempertahankan irama jantung agar  berfungsi  normal.

Manfaat & Khasiat Utama Dari Obat Herbal Walatra Sarang Semut :

  • Melindungi dan memperkuat sel maupun jaringan di dalam tubuh.
  • Mengobati berbagai macam jenis penyakit jantung.
  • Meningkatkan efektivitas vitamin C dalam tubuh.
  • Sebagai antiinflamasi dan peradangan.
  • Memiliki kandungan antioksidan alami yang bermanfaat untuk tubuh.
  • Sebagai antivirus dan antibakterial (terutama dalam mencegah virus HIV/AIDS & Herpes).
  • Mencegah keropos tulang (Osteoporosis).
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.
  • Mengobati asma, katarak, encok/rematik dan migrain.
  • Menyembuhkan penyakit wasir dan diare.
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi (penyakit diabetes).
  • Mampu menurunkan kolesterol, trigliserida yang tinggi.
  • Melancarkan peradan darah.
  • Dapat menghilangkan radikal bebas di dalam tubuh.
  • Untuk terapi pengobatan penyait stroke ringan.
  • Mampu menghentikan pendarahan dengan cepat.
  • Mengatasi berbagai macam gangguan pada sistem pencernaan (lambung & usus).
  • Menyembuhkan penyakit dalam (ginjal, hati).
  • Untuk meningkatkan kolesterol baik (HDL).
  • Mengobati penyakit paru paru seperti TBC, Infeksi paru dll
Nama Produk  Walatra Sarang Semut
Komposisi  100% Ekstrak Myrmecodia Pendans (Sarang Semut)
Isi Perbotol  100 Kapsul
Anjuran Konsumsi  3 kali sehari 1-2 kapsul sekali minum setelah makan
Harga Resmi  Rp. 195. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI TR. 153363991 dan Bersertifikat HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  WSRT (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Sarang Semut Yang Anda Lakukan)
Keunggulan Dari Obat Herbal Walatra Sarang Semut Dibanding Pengobatan Lainnya :

  • Walatra Sarang Semut terbuat dari 100% arang semut Papua yang telah TERUJI & TERBUKTI khasiatnya.
  • Proses produksinya menggunakan NANO TEKNOLOGI sehingga zat-zat penting yang terkandung di dalam setiap bahan komposisinya menjadi sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • Walatra Sarang Semut SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Pengobatan penyakit dengan Walatra Sarang Semut TIDAK MENIMBULKAN EFEKSAMPING APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, Walatra Sarang Semut ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.

Sudah TERBUKTI & TERUJI secara klinis bukan akan kandungan khasiat Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi mengkonsumsi Obat Penghilang Plak Di Arteri Koroner Tradisional Walatra Sarang Semut ini ?? Dan kini saatnya giliran anda untuk merasakan manfaat serta khasiatnya secara langsung dalam mengobati sumbatan arteri koroner tanpa harus melakukan operasi.

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi
Harga Resmi Walatra Sarang Semut Rp. 195.000,- / Botol

*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini)

Buktikan Sekarang Khasiat Walatra Sarang Semut Secara Nyata !

Untuk pemesanan Obat Penghilang Plak Di Arteri Koroner Tradisional Walatra Sarang Semut di tempat kami sangat cepat dan mudah, anda hanya perlu untuk mengirimkan Format Pemesanannya saka kepada kami melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB D7FC2A27, seperti berikut ini :

KETIK => Kode Produk (WSRT) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB D7FC2A27

Contoh Pemesanan Walatra Sarang Semut :
WSRT # 5 Botol # Rahma Aulia Sari # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB D7FC2A27

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (WSRT) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Sarang Semut Di Tempat Kami

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 085.222.243.893 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (WSRT), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Sarang Semut yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Keuntungan Dan Keistimewaan Yang Bisa Anda Dapatkan Apabila Berbelanja Online Obat Herbal Walatra Sarang Semut Di Tempat Kami :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Sarang Semut Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

PENTING !

  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walatra Sarang Semut ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. ( HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN Walatra Sarang Semut ASLI !!! ).

Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Menghilangkan Nyeri Dan Linu Di Pangkal Paha

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

0 Response to "Cara Membuka Sumbatan Arteri Koroner Jantung Selain Operasi"

Posting Komentar